JPNN.com

Geng Motor Tiba-tiba Menyerang Warga, Beringas

Jumat, 23 Oktober 2020 – 15:54 WIB
Geng Motor Tiba-tiba Menyerang Warga, Beringas - JPNN.com
Ilustrasi pelaku penyerangan warga ditangkap. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Pelaku penyerangan warga Kampung Cemplang Baru, Kelurahan Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, diamankan Polresta Bogor Kota.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser mengatakan, sebanyak tujuh orang pelaku bersama barang buktinya telah diamankan dari beberapa lokasi di Kota Bogor, pada Kamis (22/10).

"Ketujuh pelaku tersebut adalah RRY alias Anong (29); warga Kelurahan Sempur Bogor Tengah, MF alias Ami (19), SG (18), dan GM (21); warga Kelurahan Panaragan Bogor Tengah, AP alias Aang (23); warga Kelurahan Kebon Kalapa Bogor Tengah, FR alias Kiday (22) dan RF alias Bagol (21); warga Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor," ungkap Hendri, Jumat (23/10).

Hendri menjelaskan, penyerangan tersebut dilakukan oleh sekitar 20-an orang dengan bersenjata tajam jenis, celurit, samurai, dan golok, yang diduga geng motor, pada Selasa (20/10) sekitar pukul 01:53 WIB.

Kronologinya bermula pada Senin (19/10) malam, beberapa orang berkumpul di Kelurahan Panaragan, yakni Anong, MF, SG, FR, dan dua orang lainya. Mereka sempat mengonsumsi minuman keras.

Sekitar pukul 23:00 WIB, MF mengajak pindah lokasi, karena ada temannya yang mengajak kumpul di Kelurahan Batutulis, Bogor Selatan. Tidak lama berkumpul di Batu Tulis, datang lagi sejumlah orang dari Kelurahan Tajur Bogor Timur.

Setelah semuanya kumpul mereka konvoi di jalan raya. Tiba di Kampung Cemplang Baru Bogor, Bogor Barat, melihat ada beberapa pemuda setempat yang sedang ronda, duduk-duduk di dalam gang.

Rombongan motor itu segera menghampiri dan menyerangnya dengan membawa senjata tajam.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama