Geng PNS Tawuran dengan Kelompok Batuphat, 7 Orang Ditangkap

Geng PNS Tawuran dengan Kelompok Batuphat, 7 Orang Ditangkap
Pelaku ditangkap. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BANDA ACEH - Remaja yang tergabung Geng Persatuan Nekat Sadis (PNS) terlibat tawuran dengan kelompok Batuphat.

Polisi menangkap tujuh orang pelaku tawuran yang terjadi di kawasan Puskesmas Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh.

"Para remaja ini dari Geng Persatuan Nekat Sadis dan Geng Batuphat," kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Banda Sakti Ipda Arizal, Senin.

Dia menjelaskan penangkapan remaja yang berasal dari dua geng itu bermula saat personel Polsek Banda Sakti melakukan patroli rutin antisipasi gangguan Kamtibmas pada Minggu (7/1) sekitar pukul 00.55 WIB.

Ketika sedang berpatroli, polisi mendapat informasi dari masyarakat bahwa di depan Puskesmas Mon Geudong terjadi tawuran remaja antargeng.

"Mendapat informasi ini, personel langsung menuju ke TKP dan menemukan satu unit sepeda motor honda beat warna putih biru yang ditinggal salah satu remaja yang terlibat tawuran," ujarnya.

Selanjutnya, kata Arizal, personel melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan tujuh remaja di Lorong IV Desa Mon Geudong, yakni RA (16), DA (16), MI (16), MD (15), MR (16), MF (16), dan FA (18).

Polisi mengamankan para tersangka dan seluruh barang bukti di Mapolsek Banda Sakti untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kelompok remaja yang tergabung Geng Persatuan Nekat Sadis (PNS) terlibat tawuran dengan Batuphat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News