Genjot E-commerce, Pos Indonesia Gaet Industri Rumah Tangga

Genjot E-commerce, Pos Indonesia Gaet Industri Rumah Tangga
Kepala Regional 4 Jakarta Raya Syamsul BP Nasution di sela-sela halalbihalal bersama seluruh keluarga besar Pos Jakarta Raya, Rabu (5/7). Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Pos Indonesia (Persero) kantor Regional 4 Jakarta Raya bertekad terus memanjakan pelanggan untuk memenangi tantangan zaman.

Sebagai penyangga utama pendapatan PT Pos, perseroan menyadari ketatnya kompetisi pengiriman logistik di masa mendatang.

"Untuk menghadapi kompetisi yang kian ketat hanya dapat dijawab dengan kualitas dan layanan kepada pelanggan dengan lebih baik lagi," kata Kepala Regional 4 Jakarta Raya Syamsul BP Nasution di sela-sela halalbihalal bersama seluruh keluarga besar Pos Jakarta Raya, Rabu (5/7)

Syamsul menjelaskan, pada triwulan kedua ini, Idulfitri ibarat bayi yang terlahir ke dunia dengan keadaan suci.

Berkaitan dengan kinerja Pos, momen ini adalah sebagai salah satu sarana untuk merekatkan kembali seluruh komponen Pos Jakarta Raya.

Mulai, kepala regional, deputi, manajer, kepala kantor, dan seluruh karyawan.

Semua elemen harus bahu-membahu menghadapi tantangan bisnis ke depan yang semakin ketat dengan lebih mempererat persatuan dan kesatuan.

"Semangat hari kemenangan ini menjadi momentum bagi kita untuk bangkit menyambut kompetisi yang kian ketat. Nilai-nilai persahabatan harus tetap kita jaga dengan menjunjung tinggi kebersamaan dalam rangka membangun perusahaan untuk lebih baik lagi kedepannya," tambah Syamsul.

PT Pos Indonesia (Persero) kantor Regional 4 Jakarta Raya bertekad terus memanjakan pelanggan untuk memenangi tantangan zaman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News