Genjot Ekspor dari Maluku, Bea Cukai Ambon Terapkan Jurus Jitu

Genjot Ekspor dari Maluku, Bea Cukai Ambon Terapkan Jurus Jitu
Kepala Bea Cukai Ambon R Tedy Laksmana didampingi Ketua Tim Dukung Ekspor Bea Cukai Ambon M Yusuf Nasution dan jajarannya mengunjungi sejumlah perusahaan untuk memberikan asistensi dan menggali potensi ekspor yang ada di wilayah Maluku. Foto: Dokumentasi Humas Bea Cukai

jpnn.com, AMBON - Bea Cukai Ambon memiliki jurus jitu untuk menggenjot ekspor dari bumi Maluku.

Contohnya seperti dilakukan Tim Dukung Ekspor Bea Cukai Ambon dengan kembali menggelar kunjungan ke beberapa perusahaan di wilayah pengawasannya.

Kegiatan tersebut bertujuan memberikan asistensi dan menggali ekspor di wilayah tersebut.

Kali ini, kunjungan dilakukan di tiga perusahaan, yaitu PT Perikanan Indonesia Cabang Ambon, PT Maluku Prima Makmur, dan PT Aneka Sumber Tata Bahari.

Kepala Bea Cukai Ambon R Tedy Laksmana didampingi Ketua Tim Dukung Ekspor Bea Cukai Ambon M Yusuf Nasution dan jajarannya berkesempatan berkunjung ke PT Perikanan Indonesia Cabang Ambon di Galala, pada Selasa (25/10).

PT Perikanan Indonesia merupakan perusahaan pengolahan dan produksi hasil perikanan.

“Jadi dalam kunjungan kami memberikan kesempatan kepada pihak perusahaan untuk menyampaikan proses bisnis dan kendala-kendala yang dihadapi dalam melakukan ekspor dari Ambon,” kata Tedy Laksmana melalui keterangan yang diterima, Kamis (27/10).

Sebelumnya, kunjungan juga dilakukan Tedy dan jajaran ke dua perusahaan lain, yakni ke PT Maluku Prima Makmur pada Kamis (20/10).

Bea Cukai Ambon menerapkan jurus jitu untuk mengali dan menggenjot potensi ekspor dari bumi Maluku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News