JPNN.com

Genjot Kualitas Pelayanan, ASDP Targetkan Bisa Tembus Pendapatan Hingga Rp 2,7 triliun

Senin, 04 September 2017 – 20:50 WIB Genjot Kualitas Pelayanan, ASDP Targetkan Bisa Tembus Pendapatan Hingga Rp 2,7 triliun - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Pelayanan dan Fasilitas PT ASDP Indonesia Ferry Christine Hutabarat mengatakan, manajemen terus berupaya menggenjot kualitas pelayanan terhadap pengguna jasa dengan menambah penjualan tiket secara online dan berjadwal di sejumlah lintasan yang dilayani.

Dengan begitu, pengguna jasa akan semakin dimudahkan dalam mengakses moda penyeberangan di seluruh lintasan yang dilayani oleh PT ASDP.

Setelah penjualan tiket online Merak-Bakauheni dan Ketapang-Gilimanuk yang dibuka per 1 Juni 2017, kini masyarakat bisa mengakses penjualan tiket secara online dan berjadwal pada lintasan Gresik - Bawean, Bawean - Paciran, Paciran - Garongkong, Surabaya - Lembar, Kayangan - Poto Tano, Lembar - Padang Bai, Padang Bai - Nusa Penida.

"Kami akan terus berinovasi, demi meningkatkan kualitas layanan terhadap pengguna jasa penyeberangan di 35 pelabuhan yang kita layani di seluruh Indonesia," sebutnya.

Kinerja ASDP pada Semester I-2017 cukup memuaskan. Pendapatannya berhasil tumbuh 7 persen dibanding tahun lalu.

Karena itu Cristine optimistis pada semester II-2017, pendapatan ASDP akan melonjak signifikan.

Di mana pendapatan pada semester I-2017 ASDP mencapai Rp 1,25 triliun. Perseroan terus mendorong supaya pendapatan bisa mencapai Rp 2,7 triliun dan labanya bisa tembus Rp 260 miliar pada tahun ini.

"Untuk pendapatan, biasanya naik lebih signifikan di semester II-2017. Dan meski ada kenaikan tarif, permintaan pelanggan dan antusiasme masyarakat untuk menggunakan jasa kapal ASDP, makin bagus," tandasnya.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...