Genjot Pembangunan, Bonaran Datangkan Artis

Genjot Pembangunan, Bonaran Datangkan Artis
Genjot Pembangunan, Bonaran Datangkan Artis
TAPTENG- Upaya mendatangkan artis-artis nasional seperti Maya Wulan alias Kanjeng Mami, Irfan Hakim, Nadine Chandrawinata, Tukul Arwana dan kemungkinan Ayu Tin Ting, merupakan sebuah strategi untuk meningkatkan perhatian pemerintah pusat demi menggenjot pembangunan di Tapteng.

“Banyak tudingan miring yang datang dari kelompok masyarakat akibat banyaknya kegiatan di Tapteng, termasuk kedatangan artis-artis nasional. Mereka menuding saya bersama Pemkab saat ini lebih suka berfoya-foya dengan melaksanakan kegiatan seremonial. Padahal tidak sama sekali. Maksud mendatangkan para artis ini untuk menarik perhatian pemerintah pusat terhadap ketertinggalan pembangunan yang selama ini terjadi di Tapteng,” ujar Bupati Tapteng Bonaran Situmeang seperti diberitakan Metro Tapanuli (Grup JPNN).

Dijelaskannya, dulu jarang sekali pemerintah pusat maupun masyarakat luar provinsi yang kenal dengan Tapteng. Tapi sejak sering muncul di televisi, semua mata sekarang tertuju ke Tapteng yang memiliki potensi wisata yang luar biasa.

“Inilah yang sebenarnya tujuan kami mendatangkan artis-artis tersebut,” tegasnya.

TAPTENG- Upaya mendatangkan artis-artis nasional seperti Maya Wulan alias Kanjeng Mami, Irfan Hakim, Nadine Chandrawinata, Tukul Arwana dan kemungkinan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News