Genjot Pemerataan Pembangunan Infrastruktur, Herman Deru Ingin Berdampak ke Ekonomi Masyarakat

Genjot Pemerataan Pembangunan Infrastruktur, Herman Deru Ingin Berdampak ke Ekonomi Masyarakat
Gubernur Sumsel Herman Deru terus melakukan pemerataan pembangunan infrastruktur di seluruh wilayah kabupaten/kota. Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Sumsel

jpnn.com, OKU TIMUR - Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru terus melakukan pemerataan pembangunan infrastruktur di seluruh kabupaten/kota se-Sumsel.

Setelah sebelumnya pada Selasa (21/2) meresmikan jalan di Kota Pagar Alam, kini Gubernur Herman Deru meresmikan enam pembangunan infrastruktur di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur yang didanai melalui APBD Sumsel 2022.

Acara peresmian dipusatkan di Desa Sukosari Kecamatan Belitang, pada Kamis (23/2) pagi.

Peresmian rampungnya pembangunan enam infrastruktur di OKU Timur tersebut juga dihadiri Bupati Lanosin.

Adapun enam infrastruktur yang diresmikan tersebut, yakni perumahan dan pemukiman, sektor sumber daya air, sektor kesehatan, komunikasi dan informatika, serta sektor perhubungan.

Gubernur Herman Deru dalam arahannya mengajak masyarakat setempat turut menjaga keberadaan infrastruktur yang telah dibangun.

“Bangunan ini dijaga, karena biaya pembangunannya tidak sedikit. Ini uangnya dari kita semua, tidak serta merta dari gubernur, karena kita bayar pajak, ada kerja sama yang baik antara masyarakat dan pemerintah,” pesan Herman Deru melalui keterangan, Jumat (24/2).

Mantan Bupati OKU Timur itu juga berharap infrastruktur yang telah diresmikan dapat dimanfaatkan secara maksimal sehingga berdampak pada peningkatan produktivitas warga, baik di bidang pertanian, perkebunan dan industri kreatif lainnya.

Gubernur Sumsel Herman Deru terus melakukan pemerataan pembangunan infrastruktur di seluruh wilayah kabupaten/kota, begini harapannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News