JPNN.com

Genjot Penjualan Apartemen, Pengembang Properti Sasar Milenial

Minggu, 18 Agustus 2019 – 01:18 WIB Genjot Penjualan Apartemen, Pengembang Properti Sasar Milenial - JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Para pengembang properti di Gresik, Jawa Timur, menjadikan pasangan yang baru menikah sebagai target penjualan produknya.

Salah satu produk yang penjualannya terus digenjot ialah apartemen.

General Manager PT Raya Bumi Nusantara Permai (RBNP) Ryan Sudrajat mengatakan, sepanjang semester pertama 2019 banyak keluarga muda yang membeli produk properti apartemen.

BACA JUGA: Koperasi Syariah Berkembang Pesat

"Mindset di usia muda biasanya menginginkan tempat tinggal yang dekat dengan tempat aktivitas dan dekat dengan kepraktisan gaya hidup,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Dia menjelaskan, mayoritas keluarga muda membeli apartemen dengan skema kredit.

Oleh karena itu, RBNP selalu berusaha menghadirkan hunian yang mengikuti tren milenial.

“Harga yang kami patok tidak begitu tinggi dengan harapan bisa menggaet pasar milenial,” imbuhnya.

Hingga semester pertama 2019, penjualan icon apartemen tower B telah mencapai 70 persen.

Sementara itu, tower A sudah sold out sejak pertama kali diluncurkan. Penyerahan kunci tower A akan dilakukan Januari 2020, sedangkan tower B pada Januari 2021.

“Harga apartemen yang kami miliki sudah mengalami kenaikan harga lebih dari dua kali. Ini membuktikan bahwa kawasan kami memang memiliki potensi bisnis yang bagus,” tandasnya.

Sementara itu, General Manager Apartemen Gunawangsa Ufuk Saputra Wibowo mengungkapkan, generasi milenial yang baru bekerja membutuhkan hunian untuk jangka panjang.

“Produk Gunawangsa sangat diminati milenial karena terintegrasi transportasi publik. Kami juga menyediakan pembayaran yang menyesuaikan dengan kemampuan mereka mencicil bulanan,” kata Ufuk. (sb/fir/jay/han)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...