Genjot Penjualan Xpander, Mitsubishi Buka Diler ke-107

Genjot Penjualan Xpander, Mitsubishi Buka Diler ke-107
Xpander. Foto: Toni Suhartono/Indopos/JPNN.com

jpnn.com, PALANGKA RAYA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengepakkan sayapnya ke Palangka Raya, Kalimantan Tengah, untuk memperluas penjualan Mitsubishi Xpander.

MMKSI membuka diler ke-107 dengan menggandeng PT Srikandi Diamond Indah Motor (SDIM).

''Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen di seluruh Indonesia serta menyediakan layanan yang dibutuhkan para konsumen di seluruh Indonesia,'' ujar Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI Irwan Kuncoro, akhir pekan kemarin.

Diler yang terletak di Jalan Tjilik Riwut itu dilengkapi beberapa fasilitas.

Di antaranya, area showroom 242 seluas meter persegi, area bengkel kerja (567 meter persegi), dan area fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat (443 meter persegi).

''Merupakan komitmen kami untuk menjadikan brand kami sebagai brand top of mind di pasar Indonesia dengan mengejar obsesi pelanggan,” imbuhnya.

Irwan mengungkapkan, Palangkaraya dipilih lantaran pertumbuhan penjualan mobil, khususnya di segmen kendaraan penumpang, sangat menjanjikan.

“Itu merupakan market besar dan potensial di sini. Makanya ini buat awalan diler penumpang di Kalteng,'' ujar Irwan.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengepakkan sayapnya ke Palangka Raya, Kalimantan Tengah, untuk memperluas penjualan Mitsubishi Xpander

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News