Genjot Transaksi Kartu Debit, Bank BTN Gandeng Mitra 10

Genjot Transaksi Kartu Debit, Bank BTN Gandeng Mitra 10
Bank BTN bekerjasama dengan Mitra 10. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) berkolaborasi dengan Mitra10 toko ritel bahan bangunan milik PT Catur Mitra Sejati Sentosa.

Kerja sama ini dilakukan lewat merchant EDC BTN yang berlangsung selama 5 tahun dimulai sejak Oktober 2020, dengan penempatan mesin tersebut di 35 Outlet Mitra10 di seluruh Indonesia.

Sebagai bentuk awal kerja sama tersebut, BTN bersama Mitra10 menggelar program undian berhadiah bertajuk 'End Year Vaganza' yang berlangsung dari 1 Oktober hingga 31 Desember 2020.

”Dengan adanya kerja sama ini, para nasabah pemegang kartu Debit BTN bisa lebih mudah bertransaksi, dan yang istimewa dapat berkesempatan memenangkan undian berhadiah  selama promo End Year Vaganza berlangsung,” ujar Direktur Operation, IT & Digital Banking Bank BTN, Andi Nirwoto.

Adapun program promo End Year Vaganza merupakan program undian berhadiah dengan sistem pengundian kupon hasil transaksi di Mitra 10. Setiap kelipatan transaksi senilai Rp1.500.000 konsumen berhak mendapatkan 1 kupon undian End Year Vaganza, di mana pengundian akan dilakukan di akhir periode program undian.

Hadiah undian berupa mobil, sepeda lipat, televisi dan voucer belanja Mitra 10.

“Selain memberikan hadiah bagi nasabah setia BTN, promo ini merupakan salah satu upaya kami mendorong sales volume transaksi kartu debit Bank BTN yang akan meningkatkan pendapatan non-bunga serta meraup dana murah,” kata Andi.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Mitra10 Indra Gunawan berharap kerja sama dengan Bank BTN berlangsung dengan lancar dan berkesinambungan, sehingga selain dapat memuaskan kedua belah pihak, pelanggan juga mendapatkan banyak keuntungan.

Bank BTN bersama MItra 10 menghadirkan promosi End Year Vaganza 2020 sebagai bentuk kerja sama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News