JPNN.com

Usai Sindir Kekasih Ayu Ting Ting, Oline Mendeng Bilang Begini

Senin, 19 Oktober 2020 – 13:26 WIB
Usai Sindir Kekasih Ayu Ting Ting, Oline Mendeng Bilang Begini - JPNN.com
Oline Mendeng. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Oline Mendeng ikut menjadi sorotan setelah kisah asmara Ayu Ting Ting dengan pengusaha Adit Jayusman terkuak.

Sejatinya Oline sudah mengetahu kedekatan Ayu dan Adit sejak dua bulan terakhir. Namun, dia enggan berbicara terlalu jauh dan ikut campur.

Namun, Insta Story Oline Mendeng, pada Minggu (18/10) kemarin mendadak ramai karena diduga menyindir Adit yang masih alergi dengan pemberitaan media terkait hubungannya dengan Ayu.

Terlebih keduanya kedapatan bergandengan tangan sepulang dari acara Brownis, beberapa hari lalu. Belum lagi, banyak netizen yang kerap mengulik kehidupan Adit dan keluarganya.

“Lagi nonton infotainment masih aja ngelihat orang pacaran sama seleb tapi enggak siap tiba-tiba dapat publikasi dadakan. Mau sembunyi enggak apa-apa, tapi kalau sudah ketahuan ya resikonya. Selama bukan suami orang/istri orang sah-sah aja ah. Pacaran sama ertong (artis) camera di mana-mana sudah pasti jadi berita. Kalau enggak siap, enggak usah pacaran sama ertong. Gitu aja kok repot kalau kata almarhum Gus Dur. Kalau enggak mau ketahuan, jangan bawa keluar rumah pacarannya, di rumah aja, ya kan,” tulis Oline.

Sadar pernyataannya tersebut bakal memantik reaksi netizen maupun awak media, ibu satu anak ini menuliskan permintaan maafnya. Oline mengatakan dirinya tidak ingin lagi ditanya-tanya soal hubungan Ayu dan Adit.

“Para kekasih awak media. Teman-teman yang menghubungi saya untuk perihal berita yang sedang heboh di luaran sana. Sayapun tahu teman-teman butuh berita. Saya atas nama pribadi tidak mau mengomentari yang bukan ranah saya,” papar Oline.

“Pertemanan bukan berarti tahu segala hal kalau saya menyangkut hubungan. Jadi saya tidak mau mengomentari, lewat story ini. Kurang lebih ini penjelasan saya. Mohon maaf sebelumnya, terima kasih atas pengertiannya. Love U All,” jelasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy