JPNN.com

Gennaro Gattuso Tinggalkan AC Milan

Selasa, 28 Mei 2019 – 21:54 WIB Gennaro Gattuso Tinggalkan AC Milan - JPNN.com

jpnn.com, MILAN - Gennaro Gattuso mengkonfirmasi bahwa dirinya meninggalkan klub Serie A, AC Milan. Keputusan itu dibuat menyusul kegagalan Milan lolos ke Liga Champions.

Meski menang di pertandingan terakhir, Rossonerri hanya finis di posisi lima dengan mengoleksi 68 poin dari 38 pertandingan.

Peluang Milan memang terbuka hingga akhir pertandingan Serie A. Sebab, selisih dengan dua rivalnya, yakni Inter dan Atalanta hanya satu poin.

Akan tetapi, Inter dan Atalanta juga menang di pertandingan terakhir. Sehingga mereka lebih berhak untuk mendapat tiket Liga Champions.

“Memutuskan untuk meninggalkan Milan tidak mudah, tapi itu keputusan yang harus saya buat,” kata Gattuso kepada La Repubblica.

BACA JUGA: Ancaman Gattuso Bawa AC Milan Kembali ke Jalur Kemenangan

“Tidak ada momen yang tepat ketika saya sampai pada keputusan ini: itu adalah jumlah dari 18 bulan ini sebagai pelatih tim yang, bagi saya, tidak akan pernah seperti yang lain," ujarnya.

“Itu adalah bulan yang saya jalani dengan penuh semangat, bulan yang tak terlupakan. Itu pilihan yang menyakitkan tetapi penuh pertimbangan,” tutupnya. (zul/ps)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...