JPNN.com

GenPI Jatim Panaskan Mesin Sebelum Deklarasi di MTF

Jumat, 14 April 2017 – 15:28 WIB GenPI Jatim Panaskan Mesin Sebelum Deklarasi di MTF - JPNN.com
Ilustrasi. Foto: source

jpnn.com, SURABAYA - Luar biasa memang semangat barisan laskar digital Jawa Timur. Sejak Rabu (13/4) petang hingga malam hari, barisan anak muda yang hobi digital ini sudah mulai merapatkan barisan, sharing info, pengalaman dan gagasan untuk memajukan pariwisata Jawa Timur via digital.

Sebelum deklarasi Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Jatim, Kamis (13/4) malam, anak-anak muda tadi sudah lebih dulu berinteraksi dan menyusun strategi untuk mengibarkan pariwisata Indonesia ke level dunia.

“Pariwisata ini adalah masa depan Indonesia, Jadi harus dikawal sama-sama,” ungkap Inggit Erlianto, travel blogger asal Gresik, Jawa Timur.

Puluhan anak muda yang punya hobi sama dengan Inggit juga ikut mengamini. Raka Raki, yang notabene merupakan duta-duta wisata Jawa Timur yang ikut hadir di acara itu juga ikut sepakat.

Interaksi dan diskusi yang digelar di Restoran Al Hamra, Surabaya itu pun langsung semarak. Semua seakan tak sabar untuk segera mendeklarasikan GenPi Jatim yang akan digelar di sela Majapahit Travel Fair 2017.

Lantas mengapa anak-anak muda Jatim ini begitu antusias membahas isu pariwisata? Mengapa juga mereka ingin ikut serta menjadi voulenteer untuk memajukan kepak sayap Wonderful Indonesia dan Pesona Indonesia?

“Karena pariwisata itu masa depan bangsa ini. Ini menjadi mesin utama membawa Indonesia take off menuju persaingan global,” tutur Juara I Raki Jatim 2016, Tita Oxa Anggrea.

Karenanya, dia pun tak ingin ketinggalan mensupport pariwisata. Presenter JTV itu ingin ambil bagian dalam memajukan pariwisata daerahnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...