Geoffrey Castillion Datang, Persib Siap Mengarungi Liga 1

Geoffrey Castillion Datang, Persib Siap Mengarungi Liga 1
Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

jpnn.com, JAKARTA - Persib Bandung memastikan skuadnya telah lengkap untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021 yang akan dimulai 27 Agustus mendatang.

Terakhir, striker asal Belanda Geoffrey Castillion yang baru mengakhiri masa karantina di Jakarta sudah tiba di Bandung.

"Castillion sudah berada di Bandung setelah lama menjalani masa karantina," kata Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, melalui laman resmi klub, Selasa.

Diakui Robert, Castillion belum berada dalam kondisi terbaiknya, tapi nanti akan dilihat apa yang sudah bagus dan mana yang perlu dibenahi.

"Stamina adalah satu hal yang diperhatikan. Setelah itu sisi teknik karena 1,5 tahun kita tidak bermain, dan terakhir adalah taktikal," kata pelatih asal Belanda itu.

Dengan kondisi tersebut, Robert menantikan kerja keras Castillion dalam program latihan, apalagi saat ini Persib sudah memulai program latihan dalam kelompok kecil.

"Bukan hanya pada Castillion tapi bagi semua pemain setelah tidak bermain lama. Jadi kami beri mereka ruang dan waktu. Anda tidak bisa memaksakan seorang pemain untuk bisa prima dalam waktu terlalu cepat," katanya.

Sebelumnya, Persib sudah mengembalikan empat pemain dari Bandung United yaitu M Aqil Savik, Indra Mustafa, M. Syafril Lestaluhu dan Puja Abdillah.

Persib Bandung memastikan siap mengarungi kompetisi Liga 1 2021 yang akan dimulai 27 Agustus mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News