George Brown Absen Lawan Persija, Aji Santoso Beri Penjelasan Begini

George Brown Absen Lawan Persija, Aji Santoso Beri Penjelasan Begini
Pemain Persebaya George Brown (tengah) saat mengikuti official Training di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Selasa (4/4/2023). Foto: ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya dipastikan tanpa pemain andalannya George Brown saat menjamu Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Rabu (5/4) malam.

Pelatih Persebaya Aji Santoso saat konferensi pers usai latihan di Surabaya, Selasa, mengatakan Brown seharusnya dimainkan saat melawan Persija, tetapi ia mengalami cedera engkel saat latihan.

"Saya mau memasang Brown, tetapi sepertinya tidak bisa main untuk besok karena tadi salah jatuh engkel," ucapnya.

Namun demikian, ia sudah berpesan kepada seluruh pemain untuk mempersiapkan diri dan mengambil kesempatan tersebut guna membuktikan diri.

"Ini adalah kesempatan buat pemain-pemain yang selama ini kurang menjadi starter sebagai pembuktian diri. Ini pertandingan yang sangat penting untuk memperbaiki posisi kami," ujarnya.

Meskipun Persija tidak diperkuat empat pemainnya yakni Muhammad Ferarri, Alfriyanto Nico Saputro, Riko Simanjuntak, dan Michael Krmencik, tetapi pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro itu menyebut jika kondisi itu tidak akan menjadikan pertandingan melawan klub yang berjuluk Macan Kemayoran menjadi lebih mudah.

"Saya sampaikan ini bukan merupakan satu keuntungan karena materi pemain Persija juga cukup merata dan saya yakin mereka akan tetap bermain dengan gayanya," katanya.

Meskipun begitu, timnya akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memenangkan pertandingan.

Persebaya dipastikan tanpa pemain andalannya George Brown saat menjamu Persija dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Joko Samudro, Rabu malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News