Aji Santoso Minta Skuadnya Tak Sedih Terlalu Lama

Aji Santoso Minta Skuadnya Tak Sedih Terlalu Lama
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. Foto: persebaya

jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Aji Santoso meminta skuadnya segera bangkit setelah dihancurkan Bali United empat gol tanpa balas dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (18/2).

"Yang terpenting kami tidak boleh sedih terlalu lama. Kami harus bangkit di pertandingan selanjutnya," kata Aji dalam laman resmi klub, Minggu.

Selain itu, dalam pertandingan melawan klub yang berjuluk Serdadu Tridatu tersebut sejumlah pemainnya tidak fit 100 persen, salah satunya top skor klub Sho Yamamoto yang digadang-gadang dapat menjadi pembeda dalam pertandingan.

"Saya akui Sho punya daya juang tinggi. Dia bermain dengan kondisi engkelnya sakit. Namun, dia bilang mau main di laga ini. Ya meskipun tidak maksimal, tetapi dia menunjukkan perjuangan yang keras. Saya apresiasi itu," ujar Aji.

Selain Sho, Supriadi yang sejatinya dibawa ke Yogyakarta tidak bisa dimainkan akibat cedera saat melakukan latihan sehari sebelum pertandingan.

"Supriadi mengalami gangguan dengan lututnya saat official training. Dia cedera," kata Aji.

Oleh sebab itu, pelatih asal Malang tersebut menurunkan Ahmad Nufiandani yang lebih dikenal sebagai supersub sejak menit awal.

"Begitu Dani, performnya kurang, tidak ada pilihan lainnya lagi untuk melakukan penyegaran di sektor sayap," ujar dia.

Pelatih Persebaya Aji Santoso meminta skuadnya segera bangkit setelah dihancurkan Bali United 4 gol tanpa balas di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (18/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News