Persebaya Menang Enam Laga Secara Beruntun Seusai Melumat PSS, Aji Santoso Bilang Begini

Persebaya Menang Enam Laga Secara Beruntun Seusai Melumat PSS, Aji Santoso Bilang Begini
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persebaya Surabaya telah meraih enam kali kemenangan secara beruntun seusai melumat PSS Sleman 4-2 dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Senin.

Pelatih Persebaya Aji Santoso pun mengucap syukur atas pencapaian tersebut dan berharap berlanjut saat melawat ke kandang Bali United pada 18 Februari mendatang.

"Kami bersyukur, sore hari ini diberi kemenangan 4-2 dan mencatat enam kali kemenangan secara beruntun, menurut saya ini prestasi yang sangat luar biasa, mudah mudahan ini tetap kami pertahankan saat melawan Bali United," ujar Aji Santoso saat konferensi pers usai pertandingan melawan PSS .

Menurut pelatih asal Malang tersebut, pertandingan melawan PSS cukup bagus terutama saat lawan mencetak satu gol balasan.

"Mentalnya naik, dan masuknya Jonathan Cantillana menciptakan perubahan itu taktik yang dilakukan Sleman," kata dia.

Oleh sebab itu, Aji memasukkan dua pemain sekaligus, yakni Ahmad Nufiandani dan Risky Dwiyan untuk mengantisipasi kekuatan lini tengah klub yang berjuluk Super Elang Jawa tersebut.

"Sekali lagi saya bersyukur, Alhamdulillah dan tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain serta para suporter yang telah fight mendukung kami, terima kasih," ujar dia.

Sementara itu, pemain belakang Persebaya Rizky Ridho menambahkan bahwa pertandingan melawan PSS sangatlah susah.

Persebaya Surabaya telah meraih enam kali kemenangan secara beruntun seusai melumat PSS Sleman 4-2 dalam lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Gelora Joko Samudro.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News