George Michael Jual Foto Anjing untuk Amal

George Michael Jual Foto Anjing untuk Amal
George Michael Jual Foto Anjing untuk Amal
GEORGE MICHAEL menjual foto anjingnya untuk sebuah kegiatan amal. Pelantun ‘Shoot the Dog’ ini menyeleksi beberapa foto anjingnya dan juga beberapa kru tur konsernya ‘Symphonica’-nya untuk mengumpulkan dana yang akan disalurkan untuk Mayhew Animal Home di London.

“Aku cuma ini memberi tahu kepada kalian, bahwa kami punya sesuatu yang akan dilelang di Ebay. Hasilnya akan disumbangkan ke badan amal penyelamatan anjing," ujar George dalam akun Twitternya yang dikutip Xinmsn, Rabu (17/10).

Kolase foto-foto anjing yang seukuran 190cm x 90cm nampak selalu menemaninya selama sang bintang tur di mana-mana. "Kolase foto yang dilapisi plastik bergambar anjing yang dicintai oleh George Michael, dan anjing tersebut selalu menemaninya selama menjalani tur Symponica," tulis Ebay dalam keterangan foto yang diunggahnya.

"Foto dinding anjing tersebut biasanya diletakkan di belakang panggung, sehingga para kru dapat melihat gambar hewan peliharaan kesayangannya sehari-hari," imbuhnya.

GEORGE MICHAEL menjual foto anjingnya untuk sebuah kegiatan amal. Pelantun ‘Shoot the Dog’ ini menyeleksi beberapa foto anjingnya dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News