George Toisutta-Arifin Panigoro Kompak Siap Maju

George Toisutta-Arifin Panigoro Kompak Siap Maju
George Toisutta.
JAKARTA - Tak ingin suaranya diacak-acak PSSI, kemarin sore hingga tadi malam KPPN (Komite Penyelamat Persepakbolaan Nasional) melakukan konsolidasi disalah satu hotel di Jakarta.  Mereka mengklaim pertemuan itu dihadiri oleh 84  anggotanya.  

Pertemuan tadi malam terasa makin special karena sekitar pukul 20.00 WIB, George Toisutta dan Arifin Panigoro yang sejak awal diusung KPPN untuk menjadi Ketum dan Waketum PSSI periode 2011-2015 datang bergabung. Sekitar satu jam George dan Arifin melakukan pertemuan yang tertutup untuk media itu.

Setelah pertemuan, kepada wartawan George  Toisutta kembali menyatakan kesiapannya untuk kembali dicalonkan sebagai Ketum PSSI. "Pokoknya menang atau kalah kami akan tetap taat azaz. Kalah ya kalah menang ya menang," ujar Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) itu. "Kita ikuti aturan yang ada. Saya tahu orang-orang PSSI cerdas. Mereka tidak akan melakukan sesautu yang melanggar aturan," lanjut George.   

Arifin Panigoro  menyatakan hal senada dengan George Toisutta. Bos Medco Group itu bahkan berkomentar seandainya ada perubahan dalam kepengurusan PSSI usai kongres 29 April nanti, kelangsungan Liga Primer Indonesia ( LPI) akan menyesuaikan.

JAKARTA - Tak ingin suaranya diacak-acak PSSI, kemarin sore hingga tadi malam KPPN (Komite Penyelamat Persepakbolaan Nasional) melakukan konsolidasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News