Georgina Rodriguez Bakal Dinikahi CR7 Usai Melahirkan

Georgina Rodriguez Bakal Dinikahi CR7 Usai Melahirkan
Cristiano Ronaldo, Crsitiano Jr dan Georgina Rodriguez. Foto: AFP

jpnn.com - Di sela padatnya jadwal Real Madrid, Cristiano Ronaldo menghabiskan waktu bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez. Keduanya tampak mesra dalam beberapa kesempatan.

Termasuk saat mengajak wanita yang tengah hamil itu pergi melihat aksi mantan klubnya, Sporting CP. Saat itu, Georgina terlihat memakai cincin berlian.

Ditaksir, harga cincin berlian yang dipakai model seksi Spanyol berkisar 200 ribu pound sterling atau setara Rp 3,5 miliar. Tak ayal, desas-desus pertunangan keduanya pun menguat.

Beberapa media menduga Ronaldo telah bertunangan dengan Georgina. Apalagi jika didasari pada kehamilan Georgina yang saat ini tengah mengandung anak Ronaldo.

Bahkan, menurut tabloid Portugal, Corriero da Mahna, Ronaldo dan Georgina Rodriguez akan menikah tahun depan. Pernikahan dengan Georgina direncanakan berlangsung setelah kelahiran anak keempat Ronaldo itu.

Namun, banyak juga yang khawatir jika pernikahan itu akan mengganggu konsentrasinya pada ajang Piala Dunia tahun depan yang akan dihelat di Rusia. Fokus Ronaldo akan terpecah dengan adanya kelahiran anak dan pernikahannya. (rakyatmerdeka)


Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah bertunangan dan segera menikahi kekasihnya Georgina Rodriguez


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News