Gepak Minta KPK Tangkap Wako Bekasi

Gepak Minta KPK Tangkap Wako Bekasi
Gepak Minta KPK Tangkap Wako Bekasi
JAKARTA - Gerakan Pemuda Anti Korupsi (Gepak) mendesak KPK segera menangkap dan mengadili Wali Kota Bekasi, Mochtar Muhammad, karena yang bersangkutan telah menjadi tersangka tindak pidana korupsi. Dalam hal ini, mereka menuntut Ketua KPK yang baru terpilih, Busyro Muqoddas untuk bersikap tegas.

"Busyro harus tegas tanpa pandang bulu," seru Adi Surya Simatupang, Koordinator Lapangan Gepak, saat menyampaikan orasi di depan Gedung KPK, Kamis (2/12). Di samping kasus-kasus yang sudah ada, Gepak juga meminta supaya KPK mengusut tuntas dugaan korupsi Dana Alokasi Khusus 2008 dan 2009 di Kota Bekasi.

"Wali Kota Bekasi harus mendapatkan hukuman yang seberat-beratnya atas tindak pidana korupsi, karena sangat merugikan negara khususnya masyarakat Kota Bekasi," ujarnya.

Dalam aksi damai ini, Gepak menyampaikan orasi, mengacung-acungkan spanduk bertuliskan aspirasi serta bernyanyi-nyanyi di pinggir jalan tepat di depan Gedung KPK. Poster Mochtar juga mereka bawa. Beberapa perwakilan dari Gepak memasuki gedung dan menyampaikan aspirasi secara resmi kepada KPK.

JAKARTA - Gerakan Pemuda Anti Korupsi (Gepak) mendesak KPK segera menangkap dan mengadili Wali Kota Bekasi, Mochtar Muhammad, karena yang bersangkutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News