Gerak Cepat Astra untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Gerak Cepat Astra untuk Korban Tsunami Selat Sunda
Distribusi bantuan Grup Astra ke korban bencana tsunami Selat Sunda. Foto: Astra

jpnn.com - PT Astra International Tbk bersama perusahaan Grup Astra melalui program Nurani Astra telah mendistribusikan bantuan tahap awal senilai Rp 2 miliar ke enam lokasi pengungsian korban tsunami di Banten dan Lampung.

“Kami berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk memastikan agar bantuan dari Astra dan perusahaan-perusahaan Grup Astra dapat diterima secara langsung oleh para korban bencana tsunami di Banten dan Lampung. Semoga Tuhan melindungi kita semua,” ujar Chief of Corporate Communications, Social Responsibility & Security PT Astra International Tbk Pongki Pamungkas dalam keterangan tertulis, Selasa (25/12).

Sehari setelah kejadian tsunami pada Sabtu (22/12) malam, berbagai perusahaan Grup Astra telah mengerahkan personil dan barang bantuan langsung ke lokasi bencana.

Berikut bantuan Nurani Astra yang didistribusikan ke lokasi terdampak tsunami:

1. PT Astra International Tbk:

a. 1 Mobil rescue dan 5 anggota.

b. Bantuan logistik tahap 1 seperti biskuit 70 dus, energen 3 dus, susu siap minum 131 dus, mie instan 254 dus, air mineral 50 dus, beras 50 Kg, kornet 2 dus, kopi 5 dus, Gula 10 dus, minyak goreng 20 dus, pembalut 1 dus serta obat-obatan.

2. PT United Tractors Tbk & PT Pamapersada Nusantara:

PT Astra International Tbk bersama perusahaan Grup Astra telah mendistribusikan bantuan tahap awal senilai Rp 2 miliar ke korban bencana tsunami Selat Sunda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News