Gerakan Ganti Profile Picture Facebook Dukung Dahlan Iskan

Gerakan Ganti Profile Picture Facebook Dukung Dahlan Iskan
Aksi mengganti profile picture Facebook dukung Dahlan Iskan. Photo for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Lebih 1.000 pengguna Facebook di Indonesia terlibat dalam kampanye “Merdeka Energi bersama Dahlan Iskan” dari tanggal 17-23 Februari 2014. Mereka mengganti profile picture Facebook selama satu minggu dengan gambar tangan menggenggam selang sebagai simbol merebut kemerdekaan energi.

Aksi mengganti profile picture Facebook ini juga dibarengi dengan mem-posting pendapatnya tentang misi merdeka energi Dahlan Iskan di fan page Facebook “Demi Indonesia Center”.

“Keterlibatan publik dalam kampanye ini akan memudahkan mereka memahami program konkret Dahlan Iskan bidang energi ini”, kata Koordinator Demi Indonesia Communication Center, Eko Pardede, Kamis (28/2).

Seperti diketahui, salah satu program yang diusung Dahlan Iskan adalah keluar dari situasi penjajahan energi yang mengganggu jalannya pembangunan dan menggerus devisa Negara.

Uniknya, pergantian profile picture ini terlihat seperti gambar selang panjang yang pegang secara bersama-sama. Selang tersebut mengarah ke bawah yang berujung pada gambar tetesan minyak ke tangki berpeta Indonesia yang merupakan profile picture dari admin fan page “Demi Indonesia Center” yang telah mem-posting seruan merdeka energi sebelumnya.

“Publik yang cerdas tidak menilai dari yang tampak dipermukaan dan janji-janji kampanye yang abstrak," pungkas Eko. (awa/jpnn)


JAKARTA – Lebih 1.000 pengguna Facebook di Indonesia terlibat dalam kampanye “Merdeka Energi bersama Dahlan Iskan” dari tanggal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News