Gerakan Rakyat Mendukung Prabowo-Gibran di Riau Makin Masif, Lihat

Gerakan Rakyat Mendukung Prabowo-Gibran di Riau Makin Masif, Lihat
Relawan Prabowo Center melakukan deklarasi dan meresmikan rumah Prabowo sebagai wadah untuk pemenangan di Pekanbaru, Riau. Foto:Tim media relawan Prabowo Center.

jpnn.com, PEKANBARU - Relawan Prabowo Center melakukan deklarasi dan meresmikan Rumah Prabowo sebagai wadah untuk pemenangan di Pekanbaru, Riau.

Kelompok ini dibentuk anggota masyarakat yang mendukung calon presiden (capres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Mari bersatu dalam wadah anak Riau untuk mewujudkan kemenangan Prabowo-Gibran," kata Suyanto Chang, ketua Prabowo Center Riau, Minggu (26/11).

Suyanto menyebut bahwa dengan adanya Rumah Prabowo itu semua sukarelawan dapat bergabung untuk berdiskusi dan menggelar berbagai acara demi satu tujuan yaitu memenangkan Prabowo-Gibran.

Sementara itu, Muhammad Ridho Nasution selaku Dewan Penasehat mengungkap bahwa dana persemian Rumah Prabowo itu sepenuhnya merupakan dana pribadi dari para sukarelawan Prabowo Center.

"Ini biaya pribadi, tidak ada sumbangan dari pemerintah ataupun institusi lain," ujarnya.

Muhammad Ridho Nasution juga meminta para sukarelawan untuk mengedepankan sikap low profile atau rendah hati.

"Saya berharap relawan-relawan di Prabowo Center ini tidak secara keras di luar. Karena saya kira untuk Pilpres kali ini caranya harus lebih low profile,” ujarnya.

Relawan Prabowo Center melakukan deklarasi dan meresmikan rumah Prabowo sebagai wadah untuk pemenangan di Pekanbaru, Riau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News