Geram, Fergie Tarik Pemain Pinjaman

Geram, Fergie Tarik Pemain Pinjaman
Geram, Fergie Tarik Pemain Pinjaman
MANCHESTER - Ayah mana yang rela anaknya disakiti? Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson paham akan hal itu. Fergie - sapaan akrab Ferguson - langsung bereaksi ketika anaknya, Darren Ferguson, dipecat sebagai pelatih klub Championship (level kompetisi di bawah Premier League) Preston North End.

Fergie yang tampaknya geram lantaran anaknya dipecat, memutuskan untuk menarik pulang dua pemain muda United yang dipinjamkan di Preston. Yakni defender Ritchie de Laet dan gelandang Joshua King. Padahal, kontrak peminjaman keduanya baru habis akhir musim.

"Itu (keputusan United menarik pulang De Laet dan King, Red) merupakan kejutan dan pukulan telak bagi klub kami. Sebagaimana klausul kontrak peminjaman, Manchester United bisa melakukan hal itu," ungkap Chairman Preston Maurice Lindsay kepada Soccernet.

Tidak hanya De Laet dan King, United juga sudah meminta agar gelandang bertahan sekaligus kapten Inggris U-19, Matty James, segera dikembalikan Preston ke Old Trafford. "United juga meminta Matty, tapi kami mungkin masih bisa menahannya karena ada perbedaan klausul kontrak dengan Ritchie dan Joshua. Kami tidak mengerti alasan United melakukannya," tambah Lindsay.

MANCHESTER - Ayah mana yang rela anaknya disakiti? Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson paham akan hal itu. Fergie - sapaan akrab Ferguson

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News