JPNN.com

Geram Foto Anak Diedit Jadi Wajah Hewan, Ruben Onsu Perkarakan Akun Medsos

Selasa, 12 November 2019 – 15:27 WIB Geram Foto Anak Diedit Jadi Wajah Hewan, Ruben Onsu Perkarakan Akun Medsos - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Ruben Onsu mengaku perlu mengambil tindakan tegas bila ada yang mengusik keluarganya.

Pernyataan tersebut berkaitan dengan akun media sosial (medsos) yang mengedit wajah putranya, Betrand Peto menjadi hewan.

“Gue kan sudah bilang, kalau ada orang yang usik keluarga gue, selesai sudah,” kata Ruben Onsu ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/11).

Menurut Ruben Onsu, pemilik akun Instagram dan Facbook yang mengedit wajah anaknya tidak memikirkan psikologis Betrand Peto.

“Jejak digital itu susah hilang, bagaimana psikologis anak ini nantinya? Yang dia butuhkan itu kan kasih sayang orang tuanya,” ujar Ruben Onsu.

Terkait masalah tersebut, pesohor yang merayakan ulang tahun setiap tanggal 15 Agustus itu sudah melaporkan beberapa pemilik akun medsos yang mengedit wajah Betrand Peto menjadi wajah hewan ke Polda Metro Jaya, Senin (11/11).

Dalam laporan, para pemilik akun media sosial itu dikenakan Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 45 ayat (3) UU RI no. 19 Tahun 2016 tentang ITE. (mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...