Geram Mendengar Tudingan Keji Terhadap SBY, Didi: Orang-orang Pengecut, Kalau Berani Tampil dong

Geram Mendengar Tudingan Keji Terhadap SBY, Didi: Orang-orang Pengecut, Kalau Berani Tampil dong
Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Didi Irawadi Syamsuddin meminta para penuduh SBY jangan bersembunyi di balik kegelapan. Foto: tangkapan layar YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Demo besar-besaran kaum buruh, pelajar, dan mahasiswa pada 6-8 Oktober 2020 disebut-sebut didanai Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Atas tudingan tersebut, Didi Irawadi Syamsuddin pun bereaksi keras.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat ini menilai tudingan terhadap mantan Ketum Partai Demokrat yang juga Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat SBY sangat keji dan tidak bertanggung jawab.

Tuduhan ini sama saja melecehkan gerakan suci dan tulus dari kaum buruh, pelajar, mahasiswa, berbagai elemen masyarakat. 

"Itu tuduhan yang keji seolah-olah semua bisa dibayar. Tentu fitnah yang dilakukan terhadap mantan ketum kami, setiap saat kami bisa melakukan upaya hukum terhadap fitnah yang sangat tidak bertanggung jawab tersebut," tegas Didi dalam kanal Hersubeno Arief di YouTube, Minggu (11/10).

Dia pun meminta orang-orang yang menuduh SBY tersebut agar muncul langsung ke depan publik.  Tidak hanya melalui para buzzer di media sosial.

"Ini orang-orang pengecut. Kalau nemang berani, tampil dong," ucapnya.

Dia mengingatkan, jangan sembarangan menuduh orang tanpa ada bukti kuat. Sebab, implikasinya bisa ke ranah hukum.

Didi Irawadi Syamsuddin angkat bicara soal SBY yang dituding mendanai aksi demo buruh pelajar dan mahasiswa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News