Gerbang Timur Monas Dibuka, Massa Masuk sambil Bertakbir

Gerbang Timur Monas Dibuka, Massa Masuk sambil Bertakbir
Massa yang akan mengikuti Reuni Akbar 212 saat berada di depan gerbang timur kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12) dini hari. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Massa yang akan mengikuti Reuni Akbar 212 mulai memadati kawasan Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (2/12) dini hari. Massa dari berbagai daerah memasuki kawasan Monas melalui pintu timur.

Mulanya massa hanya berada di depan gerbang masuk. Namun, petugas membuka gerbang masuk kawasan Monas dan mengizinkan massa masuk.

“Takbir, Allahuakbar,” teriak massa seraya masuk ke dalam kawasan Monas.

Massa yang terdiri dari berbagai kalangan itu rata-rata memakai busana muslim. Di antara mereka juga terlihat bendera bertuliskan kalimat tauhid dan suvenir Aksi 212.

Di antara massa juga terlihat perempuan dan anak-anak. Rencananya, Reuni Akbar 212 akan dimulai pukul 03.00 WIB.

Hingga saat ini massa terus berdatangan. Mereka ada yang masuk langsung ke Monas, ada juga yang bertahan di Masjid Istiqlal. Kemudian, di kawasan Stasiun Gambir juga dipadati massa.(cuy/jpnn)


Massa yang akan mengikuti Reuni Akbar 212 mulai memadati kawasan Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (2/12) dini hari.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News