Gerbong Pecinta Sandiuno Bogor Tingkatkan Ekonomi Keluarga Lewat Pelatihan Kuliner

Gerbong Pecinta Sandiuno Bogor Tingkatkan Ekonomi Keluarga Lewat Pelatihan Kuliner
Gerbong Pecinta Sandiuno menggelar pelatihan kuliner untuk para ibu rumah tangga dan pelaku usaha. Foto dok Gerbong Pecinta Sandi

jpnn.com, BOGOR - Gerbong Pecinta Sandiuno menggelar pelatihan kuliner membuat dimsum bagi ibu rumah tangga, untuk menambah perekonomian keluarga melalui kewirausahaan.

Ketua Gerbong Pecinta Sandiuno Bogor, Ida Noor mengatakan pelatihan ini disambut baik oleh ibu rumah tangga serta pelaku usaha.

"Ibu rumah tangga dan juga pelaku usaha akan mendapatkan penghasilan tambahan sehingga kesejahteraan keluarga meningkatkan," kata Ida di Ruang Aula Serbaguna, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (14/11).

Dalam pelatihan ini juga diberikan sarana hingga pembinaan bagi pemberdayaan UMKM.

Dia mengakui Sandiaga sosok tepat dalam membangun Indonesia yang lebih maju di 2024.

"Program ini tidak hanya pelatihan saja, tetapi juga diberikan sarana dan prasarana dalam pemberdayaan UMKM dapat bangkit hingga Internasional, dengan demikian arahan Pak Sandi untuk menciptakan lapangan kerja 1,1 juta hingga 4,4 juta di 2024 dapat tercapai," tutur Ida.

"Sosok seperti Pak Sandilah yang akan memajukan rakyat Indonesia pada 2024 mendatang," sambungnya.

Sementara itu, peserta pelatihan Sari Trisnawati (41), menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sandiaga Uno.

Gerbong Pecinta Sandiuno berkolaborasi dengan Skillful Entrepreneurs (SKIES) Indonesia untuk memberikan akses kepada pengusaha bagi peningkatan keterampilan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News