UKM Sahabat Sandi Serang Bantu Para Ibu Rumah Tangga Dapat Sembako Murah

UKM Sahabat Sandi Serang Bantu Para Ibu Rumah Tangga Dapat Sembako Murah
Bazar sembako murah yang digelar oleh UKM Sahabat Sandi. Foto dok tim Sandi

jpnn.com, SERANG - UKM Sahabat Sandi terus berupaya memberikan solusi dalam menekan laju inflasi dengan menggelar bazar sembako murah.

Ketua Sahabat Sandi Kab. Serang, Siti Rohmatul Aliyah mengatakan mak-mak Kabupaten Serang bisa membeli paket sembako hanya dengan Rp 25 ribu.

Menurutnya, program ini dapat membangkitkan mereka dari keterpurukan, dengan cara memberikan harga terjangkau.

"Bazar sembako murah senilai Rp 25.000 khusus mak-mak yang ada di sekitar Kabupaten Serang, untuk membantu kesulitan di tengah tingginya harga sembako," kata Aliyah di Desa Margagiri, Kabupaten Serang, Sabtu (12/11).

Aliyah mengakui program ini diapresiasi langsung oleh masyarakat Serang. Sebab di Kotanya belum terlihat sosok pemimpin seperti Pak Sandiaga.

"Masyarakat menilai program ini sangat baik, karena tidak ada sosok yang peduli terhadap masyarakat menengah ke bawah seperti Pak Sandiaga Uno, dalam memulihkan ekonomi yang sangat sulit seperti ini," ucap Aliyah.

Sementara itu, salah satu pembeli sembako Yuyun Hayunah (47) menegaskan program yang dihadirkan oleh UKM Sahabat Sandi dan Pak Sandiaga berpengaruh terhadap kebutuhan rumah tangga.

"Program dari Pak Sandi ini sangat bermanfaat bagi mak-mak, jadi bisa menghemat kebutuhan keluarga, yang biasanya beli Rp 100 ribu menjadi Rp 25 ribu sisanya bisa buat uang jajan anak dan bensin untuk berangkat sekolah," jelas Yuyun.(chi/jpnn)

Mereka menilai tidak ada sosok yang peduli terhadap masyarakat menengah ke bawah seperti Pak Sandiaga Uno.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News