Gerbong Pecinta Sandiuno Sumbar Hadirkan Sembako Murah, Cuma Rp 25 Ribu

Gerbong Pecinta Sandiuno Sumbar Hadirkan Sembako Murah, Cuma Rp 25 Ribu
Gerbong Pecinta Sandiuno terus menggelar bazar sembako murah, untuk warga yang membutuhkan. Foto dok tim Sandi

jpnn.com, SUMATERA BARAT - Gerbong Pecinta Sandiuno terus menggelar bazar sembako murah, untuk warga yang membutuhkan.

Hal tersebut, sebagai langkah nyata dalam meringankan beban masyarakat terhadap pemulihan ekonomi.

"Kami mengadakan program bazar sembako murah untuk masyarakat Sumatera Barat dari harga yang dibeli Rp 100.000 dijual kembali hanya Rp 25.000, untuk membantu kebutuhan rumah tangga di tengah naiknya harga-harga bahan pokok," ujar Ketua Gerbong Pecinta Sandiuno Sumatera Barat, Indra Dodi Dt Mangkuto Labiah di Padang, Sumatera Barat, Sabtu (5/11).

Indra mengapresiasi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno yang menginginkan Indonesia pulih secara nasional.

"Kami bangga sekali mempunyai Menteri seperti Pak Sandiaga Uno yang menginginkan rakyatnya bangkit untuk menuju Indonesia yang lebih baik di 2024," ungkapnya.

Sementara itu, salah satu pembeli sembako Mul, (53), menegaskan program yang dilakukan Gerbong Pecinta Sandiuno bermanfaat bagi masyarakat Sumbar.

"Saya mewakili ibu-ibu naiknya harga bahan pokok sangat meresahkan, dengan adanya bazar murah ini bisa membantu masyarakat," sebut Mul.

Mul menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gerbong Pecinta Sandiuno. Dia juga mengajak mendukung Sandiaga menjadi Presiden pada 2024.

Kami bangga sekali mempunyai Menteri seperti Pak Sandi yang menginginkan rakyatnya bangkit untuk menuju Indonesia yang lebih baik di 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News