Gercin Indonesia Ajak Komponen Bangsa Sukseskan Pelantikan Presiden dan Wapres Terpilih

Gercin Indonesia Ajak Komponen Bangsa Sukseskan Pelantikan Presiden dan Wapres Terpilih
Ketua Gerakan Cinta Indonesia (Gercin Indonesia) Yance Hendrik Udam dan jajaran Gercin di Jakarta, Senin (30 /9). Foto: Dok. Gercin for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gerakan Cinta Indonesia (Gercin Indonesia) mengajak seluruh komponen anak bangsa dari Sabang sampai Merauke untuk menyukseskan pelantikan presiden dan wakil presiden RI terpilih pada 20 Oktober 2019.

“Saya mengajak seluruh komponen bangsa untuk menyukseskan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo dan Kiai Ma’ruf Amin pada tanggal 20 Oktober 2019," ujar Ketua Gercin Indonesia Yance Hendrik Udam di Jakarta, Senin (30 /9).

Menurutnya, pelantikan presiden dan wakil presiden ini penting artinya bagi rakyat Indonesia agar tercipta suasana yang aman dan tenteram sehingga rakyat Indonesia dapat melanjutkan kehidupan ke depan yang lebih baik lagi

DPP Gercin Indonesia juga memberikan dukungan agar aparat keamanan, TNI dan Polri untuk menjaga keutuhan NKRI. Gercin Indonesia juga menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya anak bangsa di beberapa pulau di Indonesia.

"Kami dukung aparat keamanan TNI dan Polri agar bersatu padu menjaga keutuhan NKRI," sebut Hendrik

Hendrik juga mengajak seluruh komponen bangsa dan rakyat Indonesia untuk mengakhiri konflik yang dapat menelan korban jiwa dan harta benda. “Jangan lagi darah anak bangsa jatuh membasahi bumi Ibu pertiwi yang disebabkan konflik kepentingan politik," ujar Hendrik.(fri/jpnn)

Gerakan Cinta Indonesia (Gercin Indonesia) mengajak seluruh komponen anak bangsa dari Sabang sampai Merauke untuk menyukseskan pelantikan presiden dan wakil presiden RI terpilih pada 20 Oktober 2019.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News