Gerebek Cafe Karaoke, Tiga Cewek Seksi Digelandang

Gerebek Cafe Karaoke, Tiga Cewek Seksi Digelandang
Gerebek Cafe Karaoke, Tiga Cewek Seksi Digelandang

jpnn.com - LANGSA - Wilayatul Hisbah (WH) Kota Langsa, Aceh, menggerebek Cafe BRS yang biasa menyediakan hiburan karaoke, di kawasan Langsa Kota.

Dalam penggerebekan itu, petugas mengamankan tiga perempuan muda berpakaian seksi yang baru keluar dari ruang karaoke lantai dua cafe, Minggu (25/5) dini hari.

Kepada Rakyat Aceh (Grup JPNN), Kepala Dinas Syariat Islam Kota Langsa, Drs. H. Ibrahim Latif, MM mengatakan, penggerebekan karoke Cafe BRS di Jalan A. Yani itu, dilakukan Sabtu (24/5) malam hingga Minggu dinihari.

Penggerebekan karena adanya laporan masyarakat, karaoke digelar hingga larut malam dengan pengunjung yang bebas.

"Saat kita gerebek lokasi karaoke di lantai dua cafe BRS, dibuat kamar bersekat-sekat. Di sana ada laki-laki bercampur dengan perempuan. Saat itu ada tiga perempuan muda berpakaian seksi, baru turun dari lantai dua. Ketiga perempuan ini telah diamankan ke kantor dinas," sebut Ibrahim.

Dijelaskan, tiga perempuan muda dimaksud masing-masing, KH (28) dan BC (21) keduanya warga Langsa Baroe, serta FT (23) mengaku mahasiswa, warga Kuta Binjai Kabupaten Aceh Timur. "Ketiga perempuan muda ini mengakui kesalahannya dan mohon maaf, dan kita memanggil orang tua masing-masing untuk menyerahkan mereka," ujarnya.

Selain mengamankan tiga perempuan muda tersebut, Ibrahim mengatakan, pihaknya juga ikut membawa pemilik cafe BRS, Suriyanto (37) dan Tan Eng Tjiai (46) untuk diminta keterangan. Kepada petugas, pemilik cafe BRS mengaku bahwa usaha karoke mereka belum memiliki izin, dan atas kesalahan itu pemilik cafe juga minta maaf.

"Terlepas dari permintaan maaf, kita sangat menyesalkan, usaha mereka  dan tempat karokenya tidak memiliki izin. Terkait itu, kita minta pihak kantor KP2T dan pihak lainnya untuk memproses usaha karoke dan cafe BRS yang tidak memiliki izin ini," ujar Ibrahim. (dai)


LANGSA - Wilayatul Hisbah (WH) Kota Langsa, Aceh, menggerebek Cafe BRS yang biasa menyediakan hiburan karaoke, di kawasan Langsa Kota. Dalam penggerebekan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News