Gerindra Akan Ajak PKS Bahas Ulang Posisi Wagub DKI Jakarta

Gerindra Akan Ajak PKS Bahas Ulang Posisi Wagub DKI Jakarta
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani sekaligus Wakil Ketua MPR RI di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (30/9). Foto: M Kusdharmadi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan akan bertemu dengan PKS untuk membicarakan ulang terkait posisi Wakil Gubernur DKI Jakarta yang hingga kini masih kosong.

Muzani mengaku informasinya wagub DKI Jakarta akan ditentukan Januari 2020.

"Januari kan katanya mau dipilih," kata Muzani di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (20/12).

Wakil ketua MPR itu mengatakan sejauh ini memang ada persoalan subjektivitas antara Partai Gerindra dan PKS dalam menentukan posisi wagub DKI Jakarta.

Menurutnya, persoalan ini sudah diserahkan kepada PKS, tetapi setahun lebih proses itu berlangsung belum ada titik terang.

Karena itu, kata dia, Partai Gerindra akan membicarakan ulang dengan PKS terkait posisi wagub DKI Jakarta.

"Kami kan pernah mengatakan bahwa kami akan menyerahkan kepada PKS, tetapi juga kan sudah lama kami menyerahkan ini pada PKS. Jadi, kami akan bicarakan ulang kepada teman-teman PKS," ungkap Muzani.(boy/jpnn)

 


Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan akan bertemu dengan PKS untuk membicarakan ulang terkait posisi Wakil Gubernur DKI Jakarta yang hingga kini masih kosong.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News