Gerindra Akan Dekati Lagi PPP

Gerindra Akan Dekati Lagi PPP
Gerindra Akan Dekati Lagi PPP

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengaku tidak kecewa dengan keputusan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang membatalkan dukungan ke Prabowo Subianto sebagai calon presiden.

Padahal sebelumnya, Ketua Umum PPP Suryadharma Ali (SDA) menyatakan memberikan dukungan kepada Prabowo. Fadli menyatakan, Gerindra menghargai keputusan PPP.

"Tidak, sama sekali tidak (kecewa dengan sikap PPP). Kita hargai keputusan itu," kata Fadli usai diskusi "Pemilu Bikin Pilu" di Cikini, Jakarta, Sabtu (26/4).

Meski begitu, Fadli menyatakan, Gerindra akan mencoba menyambung silaturahmi kembali dengan PPP. "Kita akan menjajaki kembali koalisi dengan PPP setelah islah," tandasnya.

Seperti diberitakan, Mukernas III PPP di Cisarua, Bogor, menyepakati menerima fatwa Ketua Majelis Syariah KH Maimun Zubair, bahwa PPP belum menentukan sikap terkait perkoalisian.

Kubu Sekretaris Jendral PPP M Romahurmuziy dan kubu SDA juga menyetujui, bahwa upaya penjajakan koalisi dimulai lagi dari titik nol. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengaku tidak kecewa dengan keputusan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang membatalkan dukungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News