Gerindra Ingin Ulangi Kenangan Indah 2012

Gerindra Ingin Ulangi Kenangan Indah 2012
Ilustrasi. Foto: dok/JawaPos.com

jpnn.com - JAKARTA - Partai Gerindra ingin mengulangi kenangan indah, saat bersama PDI Perjuangan memenangkan Pilkada DKI 2012. Kesempatan untuk kembali berkoalisi kembali dijajaki, untuk pilkada tahun depan.

Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria mengatakan, sangat mungkin partainya berkoalisi dengan PDIP. "Akan sangat baik jika kami berkoalisi. Karena kami banyak kesamaan antara Gerindra dan PDIP," ujarnya di Kompleks Foodtopia, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5).

Politikus Gerindra ini menyebutkan bahwa saat ini sudah ada beberapa nama yang dikantongi partainya untuk pilkada Jakarta nanti.

"Kalau dari luar sudah ada Adhyaksa, Yusril, Haji Lulung. Kalau dari dalam ada Sandiaga Uno, Biem Benjamin, dan lain-lain," sebutnya.

Pria yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi II DPR ini berharap kader-kadernya bisa bersaing menjadi calon gubernur dan mampu mengalahkan petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). "Pokoknya bukan hal yang mustahil kami (Gerinra-PDIP) akan berkoalisi," pungkasnya. (uya/jpg/jpnn)


JAKARTA - Partai Gerindra ingin mengulangi kenangan indah, saat bersama PDI Perjuangan memenangkan Pilkada DKI 2012. Kesempatan untuk kembali berkoalisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News