Gerindra Ngebet agar Yenny Wahid Ikut Menangkan Prabowo

Gerindra Ngebet agar Yenny Wahid Ikut Menangkan Prabowo
Ahmad Riza Patria. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Gerindra sangat berharap agar Yenny Wahid bisa bergabung dengan Tim Kampanye Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno (TKN Prabowo - Sandi). Terlebih, KH Abdurrahman Wahid alias Gus Dur yang notabene ayah Yenny punya kedekatan dengan Prabowo Subianto.

Menurut Ketua DPP Partai Gerindra Riza Patria, sebelumnya Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga S Uno telah mengajak Yenny ikut memenangkan Prabowo. Bahkan, mantan wakil gubernur DKI itu secara khusus sowan ke istri Gus Dur, Ny Sinta Nuriyah.

"Tentu kami akan senang Mbak Yenny Wahid bisa bergabung (dalam tim)," kata Riza di DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (12/9).  Baca juga: Sandi Dekati Yenny Wahid, Suara Nahdiyin Tetap untuk Jokowi

Legislator Gerindra itu menyebut Yenny merupakan tokoh wanita nasional yang memiliki kecerdasan, kompetensi, integritas dan jaringan yang luas. "Mudah-mudahan Mbak Yenny bisa bergabung memperkuat barisan Prabowo-Sandi," harap Riza. 

Lebih lanjut Riza mengatakan, duet Prabowo - Sandi memerlukan dukungan dari semua organisasi baik muslim, nonmuslim, masyarakat adat, tokoh daerah maupun pemuda, serta semua anak bangsa yang mempunyai hak pilih. "Jadi, untuk itu kami perlu dukungan yang besar dan banyak, kami terus membangun komunikasi," paparnya.(boy/jpnn)


Ketua DPP Partai Gerindra Riza Patria menyebut Yenny Wahid sebagai sosok cerdas yang berkompeten, berintegritas dan memiliki jaringan luas.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News