Gerindra Pandeglang Optimistis Prabowo-Gibran Bisa Menang Mutlak

Gerindra Pandeglang Optimistis Prabowo-Gibran Bisa Menang Mutlak
Bakal pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka saat menyampaikan pidato politik dalam deklarasi di Indonesia Arena, Jakarta, Rabu (25/10/2023). (ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww)

jpnn.com - Sekretaris DPC Partai Gerindra Pandeglang, Banten Jojon Suhendar Andari optimistis pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bakal menang mutlak di daerahnya.

Jojon juga meyakini Partai Gerindra bisa kembali meraih kursi terbanyak di DPRD Pandeglang.

Optimisme itu disampaikan Jojon lantaran merasa partainya sudah lebih siap menghadapi Pemilu 2024, terutama untuk memenangkan duet Prabowo-Gibran yang telah mendaftar ke KPU.

"Kami lebih siap menghadapi pemilu tahun depan dan kami optimistis kemenangan Prabowo-Gibran di atas 75 persen (di Pandeglang)," kata Jojon.

Dia juga melihat peluang dan aura kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 tidak hanya dirasakan di Pandeglang, Banten, tetapi juga nasional.

"Kami melihat kemenangan Pilpres 2024 sangat lekat dengan Prabowo-Gibran," ucapnya.

Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sudah mendaftar sebagai bakal Capres dan Cawapres ke KPU pada Rabu (25/10).

Duet Prabowo-Gibran diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang terdiri dari Partai Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, serta didukung oleh PBB, PSI, Partai Gelora, Garuda, dan Prima.

Sek?retaris DPC Partai Gerindra Pandeglang, Banten Jojon Suhendar Andari optimistis pasangan Prabowo-Gibran bisa menang mutlak di daerahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News