Jajaran Jenderal Purnawiran Pendukung Prabowo-Gibran, Ada Eks Kapolri dan Wakapolri

Jajaran Jenderal Purnawiran Pendukung Prabowo-Gibran, Ada Eks Kapolri dan Wakapolri
Mantan Kapolri Jenderal (purn) Sutarman bersama mantan Wakapolri Komjen (purn) Ari Dono dan mantan Kabaharkam Polri Komjen (purn) Condro Kirono dalam kegiatan sapa sukarelawan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menemui para sukarelawan di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (25/10).

Kegiatan itu dilaksanakan sebelum Prabowo dan Gibran resmi mendaftar sebagai capres-cawapres di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Dalam kegiatan menyapa para sukarelawan, terlihat juga ada sederet jenderal purnawirawan yang mendukung pasangan tersebut sekaligus hadir dalam kegiatan sapa pendukung.

Mereka di antaranya, Jenderal (purn) Drs. Sutarman, mantan Kapolri pada masanya, Komjen (purn) Ari Dono Sukmanto, mantan Wakapolri, Komjen (purn) Condro Kirono, mantan Kabaharkam serta, Komjen (purn) Mochamad Iriawan, mantan Sekretaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional.

Selain yang menghadiri kegiatan tersebut, terdapat pula jenderal purnawirawan yang mendukung pasangan Prabowo dan Gibran, yakni dua mantan Kapolri Jenderal (purn) Sutanto dan Jenderal (purn) Idham Azis.

Untuk diketahui, pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan mendaftar ke KPU sebagai Capres-Cawapres Pemilu 2024.

Dari agenda yang diterima, Prabowo dan Gibran bertemu terlebih dahulu di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Selanjutnya, Prabowo dan Gibran berangkat ke Hall Indonesia Arena GBK bersama para Ketua Umum Partai Politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk menyapa Relawan.

Sejumlah jenderal purnawirawan hadir dalam kegiatan sapa sukarelawan pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News