Gerindra Pertimbangkan Sandiaga Uno Jadi Cagub DKI

Gerindra Pertimbangkan Sandiaga Uno Jadi Cagub DKI
Gerindra Pertimbangkan Sandiaga Uno Jadi Cagub DKI

jpnn.com - JAKARTA - DPD Gerindra DKI Jakarta mempertimbangkan untuk mengajukan Sandiaga Uno sebagai calon Gubernur (cagub) DKI pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017. Sandiaga merupakan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

Ketua DPD ‎Gerindra DKI Jakarta M. Taufik mengungkapkan ada beberapa alasan DPD Gerindra DKI menganggap Sandiaga sebagai cagub yang layak diajukan oleh partainya.

"Dia pintar, cerdas, sopan, muda. Dia orang sukses tapi lembut, enggak kasar," kata Taufik di Gedung DPRD DKI, Jakarta, Senin (7/9).

‎Taufik menjelaskan, saat ini baru Sandiaga yang dipertimbangkan sebagai cagub. Nantinya, nama-nama kandidat cagub akan diajukan ke Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Seperti diketahui, kabar akan diusungnya Sandiaga berawal dari pernyataan salah seorang petinggi Partai Gerindra Edhy Prabowo. Saat itu, Edhy menyebut Sandiaga merupakan salah satu kandidat potensial untuk maju pada Pilkada DKI 2017.

‎Akhir pekan lalu, muncul sejumlah gambar di media sosial yang menerangkan bahwa Sandiaga akan maju didampingi petinggi PKS DKI Jakarta yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Triwisaksana. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - DPD Gerindra DKI Jakarta mempertimbangkan untuk mengajukan Sandiaga Uno sebagai calon Gubernur (cagub) DKI pada Pemilihan Kepala Daerah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News