Gerindra pun Tak Suka Stiker Ganti Presiden Nodai Air Zamzam

Gerindra pun Tak Suka Stiker Ganti Presiden Nodai Air Zamzam
Sodik Mujahid. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Keberadaan stiker #2019GantiPresiden tidak hanya disesalkan oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Joko Widodo_KH Ma'ruf Amin. Politikus Gerindra di DPR bahkan meminta kejadian itu diusut tuntas.

"Aparat diminta menyelidiki dengan tuntas, fair dan profesional siapa yang melakukan tindakan tersebut," ucap Wakil Ketua Komisi VIII DPR Sodik Mudjahid, menjawab JPNN, Jumat (31/8).

Dia menilai tindakan pemasangan stiker #2019GantiPresiden di kemasan air zamzam tersebut tidak hanya mengganggu misi ibadah haji dan nama baik Indonesia. Tetapi juga cenderung menyudutkan pihak tertentu.

"Saya sudah tanya kepada banyak tokoh dan aktivis gerakan ganti presiden dan semua mengatakan mereka tidak terpikirkan melakukan hal tersebut dan mengrecamnya," tegas Sodik.

Karena itu, ketua DPP Partai Gerindra ini menyatakan aparat perlu menyelidiki tindakan tersebut, karena cenderung mengadu domba dan mendiskreditkan pihak tertentu.

"Karena pengiriman zamzam masih berlangsung, maka diselediki dan dihentikan. Dan coba pikirkan siapa yang punya akses ke tempat kemasan air zamzam? Jemaah biasa atau petugas," pungkasnya. (fat/jpnn)


Keberadaan stiker #2019GantiPresiden tidak hanya disesalkan oleh kubu Jokowi. Politikus Gerindra di DPR bahkan meminta kejadian itu diusut tuntas


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News