Gerindra Tak Pernah Setuju DPR Bangun Gedung Baru

Gerindra Tak Pernah Setuju DPR Bangun Gedung Baru
Gerindra Tak Pernah Setuju DPR Bangun Gedung Baru
JAKARTA - Ketua DPP Bidang Humas dan Media Massa Partai Gerindra Asrian Mirza memprotes statemen Ketua DPR Marzuki Alie yang menyebutkan bahwa pembangunan gedung baru DPR sudah mendapat persetujuan semua fraksi. Asrian beralasan, fraksinya tidak pernah memberikan persetujuan.

"DPP Gerindra tidak pernah menyetujui pembangunan gedung baru. Karena itu, Ketua DPR Marzuki Alie harus menarik ucapannya," kata Asrian kepada wartawan, Minggu (9/1).

Sikap DPP Partai Gerindra, kata Asrian, tidak pernah berubah sejak pertama usulan pembangunan gedung tersebut diluncurkan. Bahkan menurutnya,  Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah memerintahkan kepada fraksi Gerindra di DPR agar menolak pembangunan gedung tersebut karena dianggap menyakiti hati rakyat.

"Ini sudah menjadi kebijakan Ketua Dewan pembina. Jadi sikap Gerindra sudah jelas dan tidak bisa berubah lagi," katanya.

JAKARTA - Ketua DPP Bidang Humas dan Media Massa Partai Gerindra Asrian Mirza memprotes statemen Ketua DPR Marzuki Alie yang menyebutkan bahwa pembangunan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News