Gerindra Tangsel Usulkan Gibran Rakabuming Dampingi Prabowo di Pilpres 2024, Ini Alasannya

Gerindra Tangsel Usulkan Gibran Rakabuming Dampingi Prabowo di Pilpres 2024, Ini Alasannya
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka saat bertemu di Solo, beberapa waktu lalu. Foto: Aris Wasita/ANTARA

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - DPC Gerindra Kota Tangerang Selatan mengusulkan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi Cawapres Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan dalam rapat koordinasi cabang (rakorcab) DPC Gerindra Kota Tangerang Selatan yang digelar hari ini, Minggu (8/10/2023) di Hotel Trembesi BSD.

“Dalam Rakorcab ini, kami mengusulkan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi Cawapres Pak Prabowo di Pilpres 2024 mendatang," ujar Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang Selatan Li Claudia Chandra, Minggu.

Li Claudia memastikan bahwa usulan ini muncul langsung dari DPC Tangerang Selatan. Dia menilai Gibran merupakan sosok anak muda yang bisa membawa Indonesia Maju.

Selain itu, Li Claudia menambahkan, rakorcab ini bertujuan untuk meningkatkan soliditas antara kader dan simpatisan dalam rangka memenangkan Prabowo dan Gerindra Pemilu 2024.

“Rakorcab ini dilaksanakan untuk meningkatkan soliditas antara kader dan simpatisan," tuturnya.

Acara ini dihadiri Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Ketua DPD Gerindra Banten Andra Soni dan Kader Gerindra se-Kota Tangerang Selatan.(ray/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

DPC Gerindra Kota Tangerang Selatan melaksanakan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) di Hotel Trembesi BSD, Minggu 8 Oktober 2023.


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News