Dapat Dukungan Samawi, Prabowo: Insyaallah Saya Kuat

Dapat Dukungan Samawi, Prabowo: Insyaallah Saya Kuat
Ketua Umum Gerindra yang juga bakal capres Prabowo Subianto di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku sangat terhormat mendapatkan dukungan dari Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi).

Hal itu disampaikan setelah menerima kedatangan Samawi di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (7/10).

"Saya sangat terharu. Saya juga tidak menduga dan tidak mengharapkan hal yang semacam ini di luar dugaan saya," kata Prabowo.

Dia menyebutkan dukungan itu sebuah kehormatan dan kepercayaan yang sangat besar.

"Insyaallah saya akan kuat memikul tanggung jawab tersebut. Saya berdoa diberi kekuatan oleh Yang Maha Kuasa bahwa saya kuat untuk menjalankan harapan saudara-saudara sekalian," lanjutnya.

Dia juga mengaku berdoa agar tidak mengecewakan harapan Samawi dan seluruh rakyat Indonesia.

"Sebagai patriot dan sebagai anak bangsa Indonesia, saya merasa kehormatan ini harus diterima dengan sepenuh kekuatan dan saya menyatakan di sini saya siap menerima tanggung jawab tersebut," kata Prabowo. 

Sebelumnya, Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) mendeklarasikan dukungan untuk Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pilpres 2024.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku sangat terhormat mendapatkan dukungan dari Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News