Gerindra Tunggu Sikap PPP Versi Romi, Ahok atau Anies?

Gerindra Tunggu Sikap PPP Versi Romi, Ahok atau Anies?
M. Romahurmuziy. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Gerindra masih menunggu sikap resmi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

Pasalnya terdengar kabar bahwa PPP di bawah kepemimpinan M Romahurmuziy akan mendukung pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

"Lihat saja nanti," ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (27/3).

Namun dia mengatakan, biasanya mereka yang berafiliasi dengan partai Islam cenderung memilih pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Dia yakin, PPP akan menjatuhkan pilihannya terhadap pasangan yang diusung Gerindra dalam Pilkada DKI itu.

Apalagi, kader akar rumput di PPP menurutnya telah mendukung pasangan Anies-Sandi setelah Abraham Lunggana menyatakan dukungannya.

"Pak Haji Lulung juga sebagai ketua DKI menyatakan diri mendukung Anies-Sandi. Yang paling penting kan yang di Jakarta. Yang memilih kan rakyatnya, massanya," tutur Fadli.

Sejauh ini dia mengklaim, komunikasi dengan Romi berjalan lancar. "Pak Romi juga bagus-bagus saja. Di Jakarta saya kira lebih banyak pengikutnya," pungkas legislator asal Jawa Barat itu. (dna/jpg/jpnn)

 


Partai Gerindra masih menunggu sikap resmi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News