Gerindra Yakin Jokowi-Ahok Mampu Ciptakan New Jakarta

Gerindra Yakin Jokowi-Ahok Mampu Ciptakan New Jakarta
Gerindra Yakin Jokowi-Ahok Mampu Ciptakan New Jakarta
JAKARTA – Kemenangan pasangan yang diusung PDI Perjuangan-Partai Gerindra Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama di Pemilukada DKI Jakarta menunjukkan warga ibu kota ingin perubahan. Kemenangan ini disambut hangat partai besutan Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto serta para pendukungnya itu dengan suka cita.

Kendati Jokowi-Basuki harus bertarung lagi di putaran kedua melawan jagoan Partai Demokrat Fauzi Bowo-Nahrowi Ramli, Gerindra tetap optimis jagoannya menang. “Kemenangan Jokowi-Basuki menunjukkan warga Jakarta ingin perubahan,” tegas Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon kepada JPNN Rabu (11/7) malam di Jakarta.

Dia menegaskan, Jokowi dan Basuki akan mampu membawa perubahan di Jakarta ini.  Buktinya, kata dia, Jokowi yang saat ini menjabat Wali Kota Solo, sudah mampu membawa perubahan di kota yang berjuluk Spirit of Java itu.

Begitu juga dengan Basuki, menurut Fadli Zon, sudah mampu membawa perubahan di Belitung Timur saat menjabat sebagai bupati periode 2005-2010 sebelum akhirnya melanggeng ke Senanyan sebagai anggota DPR periode 2009-2014.

JAKARTA – Kemenangan pasangan yang diusung PDI Perjuangan-Partai Gerindra Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama di Pemilukada DKI Jakarta menunjukkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News