Sejak Awal, PDIP Yakin Jokowi- Ahok Menang

Sejak Awal, PDIP Yakin Jokowi- Ahok Menang
Sejak Awal, PDIP Yakin Jokowi- Ahok Menang
JAKARTA – Juru kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta  Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama, Dewi Aryani, mengakui hasil perhitungan cepat Pemilukada mengagetkan banyak pihak. Kendati memang diakuinya, pasangan yang dikenal Jokowi-Ahok itu dari awal sudah yakin menang.

               

Anggota Komisi VII DPR ini menegaskan, semua hasil survei yang pada awalnya menempatkan Jokowi-Ahok tidak layak menang, kini berbalik. Itu semua, menurutnya, karena masyarakat DKI Jakarta memilih dengan nurani.

               

“Atas hasil perolehan suara yang ada kami mengucapkan terima kasih bahwa rakyat DKI memilih dengan nurani. Kami sungguh terharu dan terkejut dengan dukungan warga Jakarta yang membalikkan semua hasil survei awal-awal bahwa Jokowi tidak layak menang. Artinya  masyarakat Jakarta memang ingin perubahan,” kata Dewi, Rabu (11/7) malam.

               

PDI Perjuangan juga mengucapkan terima kasih media massa, rakyat yang telah bergotong royong,  tukang bakso, pedagang kaki lima, masyarakat yang memimpikan Jakarta lebih baik, para guru, mahasiswa, pelajar, dosen, pengusaha.

JAKARTA – Juru kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta  Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama, Dewi Aryani, mengakui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News