Gerrard Gantung Sepatu, Inggris Rugi Besar

Gerrard Gantung Sepatu, Inggris Rugi Besar
Steven Gerrard saat latihan. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - LONDON - Mantan nahkoda Inggris, Sven Goran Eriksson angkat suara atas keputusan pensiun yang diambil Steven Gerrard. Menurut Eriksson, mundurnya Gerrard memberikan kerugian besar bagi Inggris.

Menurut pelatih asal Swedia itu, Gerrard merupakan pemain luar biasa dalam skuat Inggris. Hal itulah yang membuat kapten Liverpool tersebut tak tergantikan di lini tengah Inggris dalam 14 tahun.

“Ini hal yang menyedihkan karena dia adalah pemain hebat untu Liverpool dan Inggris. Ini kerugian besar bagi Inggris,” terang Eriksson sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Selasa (22/7).

Namun, mantan pelatih Lazio itu mencoba untuk mengerti keputusan pensiun yang diambil Gerrard. Dengan usia yang sudah menginjak 34 tahun serta jadwal ketat Liverpool, Gerrard tentu bakal keteteran mengatur tenaga dan konsentrasi.

“Mungkin badannya mulai kelelahan. Mungkin dia tak bisa lagi bermain dua kali dalam sepekan sepanjang tahun. Saya tak tahu. Dia mungkin sudah merasa tak bisa melakukannya lagi,” tegas mantan nahkoda Manchester City itu. (jos/jpnn)

 


LONDON - Mantan nahkoda Inggris, Sven Goran Eriksson angkat suara atas keputusan pensiun yang diambil Steven Gerrard. Menurut Eriksson, mundurnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News