Geruduk Balai Kota, Ribuan Jakmania Tagih Janji Anies

Geruduk Balai Kota, Ribuan Jakmania Tagih Janji Anies
Jakmania. Foto: JPG

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan Jakmania ikut mendampingi Persija ke Balai Kota DKI Jakarta, Minggu (18/2). Mereka pun memanfaatkan kesempatan itu untuk menagih janji kampanye Gubernur Anies Baswedan membangun stadion bertaraf internasional bagi Persija.

Dari pantauan JawaPos.com, sejak pukul 15.00 WIB suporter tim yang identik dengan seragam oranye itu sudah mulai memadati kompleks kantor pejabat pemerintahan Ibu Kota tersebut.

Kemudian disusul kedatangan seluruh tim dan jajaran dengan bus oranye bertuliskan Persija pukul 16.00 WIB.

Kedatangan Ismed Sofyan dan kawan-kawan itu sontak memecah suasana Balai Kota yang sehari-hari sepi dan tenang.

Kali ini, ribuan Jakmania terus bersorak-sorai, menyanyikan yel-yel, bertepuk tangan, melompat-lompat, bahkan hingga membakar petasan.

Namun, tak kalah kompaknya mereka meneriakkan kata 'stadion' berulang-ulang. "Stadion, stadion, stadion!!! Ayo Jakmania teriak stadion!!!" ujar mereka dengan lantang sambil mengepalkan tangan ke atas.

Melihat keriuhan itu, Anies yang bertugas menyambut pawai pun tersenyum. Dia terlihat memperhatikan permintaan warganya yang ingin pembangunan Stadion BMW segera direalisasikan.

Tanpa menjawab, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu menyuarakan kata yang sama. "Lagi, lagi. Stadion, stadion, stadion!!!" pimpin Anies dan ditirukan para Jakmania.

Ribuan Jakmania ikut mendampingi Persija ke Balai Kota DKI Jakarta. Mereka pun memanfaatkan kesempatan itu untuk menagih janji kampanye Gubernur Anies Baswedan

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News