Gervinho Klaim Gabung Arsenal

Anggap Bukan Risiko

Gervinho Klaim Gabung Arsenal
Gervinho Klaim Gabung Arsenal
PARIS - Pergerakan Arsenal di bursa transfer musim panas ini cenderung pasif. Meski begitu, bukan berarti klub berjuluk The Gunners itu tak punya pemain bidikan. Sejak bulan lalu, Arsenal sudah mengincar winger Lille, Gervinho. Bahkan, media Inggris mengklaim kalau pemilik nama lengkap Gervais Yao Kouassi itu akan merapat ke Stadion Emirates (markas Arsenal) dalam waktu dekat.

Gervinho sendiri, tak membantah klaim tersebut. Artinya, pemain timnas Pantai Gading itu memang mengakui kalau dia akan segera bergabung dengan Arsenal. Gervinho yakin, dia tak salah memilih Arsenal sebagai lompatan karirnya.

"Saya telah memilih Arsenal karena mereka memiliki skuad yang masih muda, dan saya yakin bisa beradaptasi dengan anak-anak muda. Saya akan senang di sana," kata Gervinho pada France Football seperti dikutip Daily Mail.

Belum ada penjelasan kapan Arsenal dan Lille akan menuntaskan proses transaksi Gervinho. Namun, The Sun menyebutkan, kalau Gervinho saat ini sudah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun dengan nilai 11 juta pounds atau sekitar 151,8 miliar plus gaji sebesar 60 ribu pounds sepekan (sekitar Rp 828 juta).

PARIS - Pergerakan Arsenal di bursa transfer musim panas ini cenderung pasif. Meski begitu, bukan berarti klub berjuluk The Gunners itu tak punya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News